FOOM dan Never Too Lavish menjalin kolaborasi dengan menghadirkan "Pod Y Lavish Silver". Produk yang dihadirkan dalam edisi khusus ini memiliki tampilan mewah sebagai simbol dari ekspresi berani. Jalinan kolaborasi antara dua merek produk lokal Indonesia ini pun baru untuk pertama kalinya dilakukan dengan tujuan untuk menjawab kebutuhan industri dan komunitas kreatif yang makin dinamis.
Sebagai edisi spesial, Pod Y Lavish Silver menghadirkan kemewahan yang mampu memecah kegelapan dan menggambarkan ekspresi berani. Produk ini juga mampu menggabungkan karakter artistik dan detail presisi khas Never Too Lavish dengan elemen modern dan elegan dari FOOM. Lebih dari sekedar kolaborasi, Pod Y Lavish Silver dapat menjadi sebuah karya yang merefleksikan cahaya, kreativitas, dan keanggunan tanpa batas.
Lavish Silver Pod Y menawarkan performa superior dengan daya hingga 30 watt, memastikan rasa Liquid FOOM tersampaikan secara optimal. Setiap puff terasa lebih nyaman, halus, dan seimbang. Pod Y sudah dilengkapi dengan Adjustable Mode untuk pengguna dapat menyesuaikan watt dan airflow sehingga setiap pengalaman dapat benar-benar dipersonalisasi. Untuk penggunaan lebih panjang, perangkat ini memiliki baterai 1100mAh serta cartridge tahan lama dengan sistem anti bocor, menjadikannya praktis dan bebas repot.


Kini, produk Pod Y Lavish Silver ini sudah tersedia di seluruh FOOM Store, toko online, maupun toko offline FOOM Official Reseller seluruh Indonesia. Masyarakat dan komunitas kreatif yang membutuhkannya pun dapat menemukan dan menikmatinya di berbagai kota. Tidak hanya sebatas produk saja, kolaborasi ini juga diwujudkan dalam sentuhan instalasi seni mural artistik oleh Never Too Lavish yang menghiasi interior serta fasad depan gedung FOOM Experience Store Panglima Polim, Jakarta Selatan.
Visual seni mural itu mengusung tema “Feel The Art, Hold The Expression, and Live The Creation” yang ingin menunjukkan transformasi penuh karakter, berani, dan modern. Hal itu sesuai dan tentu saja mencerminkan kepercayaan FOOM bahwa ekspresi sebagai bagian penting dari gaya hidup. Bersamaan dengan moment itu, FOOM Space pun diperkenalkan kembali bagi masyarakat. FOOM Space ini terletak di lantai 2 FOOM Experience Store Panglima Polim yang dirancang sebagai ruang sosial dan terbuka bagi generasi muda saat ini.
"FOOM Space kami hadir bukan hanya sebagai tempat berkumpul, tetapi sebagai ruang ekspresi dan kolaborasi kreatif. Kami percaya bahwa generasi muda membutuhkan ruang untuk berani bereksperimen, berbagi ide, dan menciptakan karya yang bermakna. Melalui FOOM Space, kami ingin membangun komunitas yang tidak hanya menikmati produk FOOM, tetapi juga tumbuh bersama dalam semangat inovasi dan tanggung jawab. Oleh karena itu, FOOM berkomitmen akan terus berinovasi untuk menghadirkan lebih banyak pilihan bagi perokok
dewasa yang ingin beralih ke alternatif nikotin yang lebih aman dan bertanggung jawab," ungkap Taqi Makarim, Brand & Creative Lead FOOM.

Pada acara relaunching yang diselenggarakan 22 November 2025 itu, 50 tamu undangan dari FOOM Community dapat menjumpai kegiatan Bar Takeover. Di acara spesial itu, hadir dua senior barista, yakni Widad Sulaiman dan Ramadhin Nurkusuma Wijaya. Keduanya membuat dua menu minuman spesial dan khusus yang terinspirasi dari varian liquid FOOM. Minuman pertama yang disuguhkan adalah Sparkling Peach Ale yang terinspirasi dari Liquid Iced Peach Tea. Sedangkan untuk minuman kedua bernama Matcha Cloud yang terinspirasi dari Liquid Matcha Latte.
Selain itu, acara juga dimeriahkan dengan interactive mini games seperti board games, jenga, dan giant cards yang dirancang untuk mempererat interaksi antar anggota komunitas, sekaligus mencerminkan semangat FOOM Space sebagai ruang kolaboratif dan kreatif. FOOM sebagai perusahaan berbasis teknologi ingin selalu memberikan kemudahan bagi penggunanya, sekaligus mengembangkan produk dengan pendekatan seamless integration. Mulai dari FOOM Now hingga FOOM Point yang terus memastikan setiap interaksi berjalan lebih cepat dan praktis.