Jelajahi kebiasaan hidup sehat sederhana, resep bergizi, dan praktik mindfulness yang membantu Anda menjadi yang terbaik—dari dalam maupun luar.
Astra Land Indonesia menyelenggarakan event lari seru dengan mengusung konsep nostalgia tahun 80-an bernama '5K Disco Run: Back to 80s'.
Di Hari Pendidikan Nasional, HOYA memperkenalkan konsep terbarunya, 'Vision Friendly School' untuk mendeteksi miopia sejak dini di lingkungan sekolah
Di moment Hari Kartini, Charm meluncurkan tagline baru ‘Ekspresikan Diri Tanpa Henti’ sebagai bukti komitmen untuk dampingi perempuan Gen Z Indonesia.
Circle K Indonesia kembali menyelenggarakan ‘The 6th Circle K Run (CK Run) 2025’ yang akan dilangsungkan di Bali pada 27 Juli 2025.
Green coffee menjadi superfood baru yang baik untuk menjaga kesehatan tubuh, terbukti dengan kandungan antioksidannya yang tinggi.
Starbucks kembali merayakan Bulan Kebaikan Global bersama Green Rebel Foods dengan menghadirkan kampanye bertema 'Starbucks Green Up Your Day'.
Perubahan musim atau masa pancaroba umumnya menjadikan kondisi tubuh menjadi lebih cepat drop. Untuk itu sangat perlu diperhatikan beberapa hal berikut ini untuk menjaga kesehatan tubuh.
MST Golf menawarkan lokasi menarik untuk bermain dan belajar golf di dalam ruangan yang dilengkapi dengan area retail kebutuhan atau aksesoris untuk golf.
CLEAR menginisiasi “CLEAR X Scalp Derma Expert” dengan memperkenalkan teknologi CLEAR ScalpPro Tech.
Supersol melaksanakan inisiatif bertajuk ’Supersol Gotong Royong Mudik Bersih Anti Kuman’ untuk mendukung terciptanya perjalanan mudik yang nyaman dan bersih.
Eka Hospital Family & Grand Family mengadakan NICU Gathering yang mengusung tema "Miracle of Love" untuk memberi dukungan dan edukasi pada mereka yang memiliki bayi di NICU.
HOYA Indonesia mengadakan program skrining mata gratis pada 700an siswa di sekolah. Selain itu, Hoya juga meluncurkan perluasan rentang ukuran lensa MiYOSMART.
Forte Pilates dan BVR Group Asia menjalin kolaborasi dengan membuka Forte Pilates by BVR Group Asia yang berlokasi di Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu, 15 Maret 2025.
L’Oréal sebagai salah satu perusahaan kecantikan nomor 1 di dunia kini sedang merayakan 45 tahun perjalanannya di Indonesia dengan meluncurkan buku berjudul ‘The Essentiality of Beauty’.
Melixir merupakan merek perawatan kulit plant-based dan vegan perdana di Korea Selatan yang memperkenalkan tabir surya terbarunya bernama Vegan Airfit SPF50.
Mengawali tahun 2025, Sarihusada dan Alodokter meluncurkan aksi bernama ‘3 Langkah Maju (3LM) demi mendukung anak Generasi Maju Bebas Stunting (GMBS).
TaylorMade Golf sebagai pemimpin global dalam inovasi golf, meluncurkan koleksi produk revolusioner bernama Qi35 yang dirancang untuk ‘Unlock Another Level’ dalam performa golf.
Pertama kalinya, Collagena diperkenalkan sebagai susu steril pertama yang mengandung 1.000 mg kolagen aktif untuk memenuhi kebutuhan kolagen dalam tubuh.
Hotel GranDhika Indonesia kembali menghadirkan GranDhika Run 2024 yang mengusung tema 'Let's Run In Style'. Setelah tahun lalu diadakan di Kota Semarang, maka tahun ini, GranDhika Run dilangsungkan di Kota Jakarta.
Pada 1 Oktober 2022, RSIA Grand Family dan Family resmi bergabung dan menjadi bagian dari Eka Hospital Group yang kian memperkuat layanan kesehatan yang dimiliki kedua RSIA yang berlokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk dan Pluit, Jakarta Utara itu.
Di penghujung 2024 ini, Kutus Kutus mengadakan rangkaian acara ‘Wellness On Point’ yang bertujuan untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan seimbang sebagai langkah nyata dalam mendukung kesehatan keluarga di Indonesia.
Ranch Market dan Farmer Market untuk pertama kalinya mengadakan kegiatan lari bernama ‘Fresh Track 5K Fun Run’ untuk merayakan moment ulang tahunnya di bulan September dan Oktober 2024.
ISOPLUS Run 2024 sukses diselenggarakan pada hari Minggu pagi, 6 Oktober 2024 di kawasan Community Park, Pantai Indah Kapuk 2. Kegiatan lari ini sukses diikuti sekitar 6.000 orang pelari.
Berbarengan dengan moment peringatan Hari Jantung Sedunia, Ajinomoto menjalin kerjasama dengan Yayasan Jantung Indonesia. Kerjasama itu berisikan berbagai aktivitas yang mendorong terciptanya pola hidup sehat serta kampanyenya yang bertajuk ‘Bijak Garam’.
Oktober 2024, Maxx Coffee kembali menjalin kolaborasi dengan Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI). Tahun ini, ‘Bagaimana menjaga kesehatan mental bagi penderita kanker payudara?’ dipilih sebagai tema kolaborasinya.
Amaterasun melakukan inovasi dengan meluncurkan produk terbarunya, UV Skin Tint SPF 35 PA++++ yang dirancang secara khusus untuk masyarakat Indonesia yang aktif.
ISOPLUS Run Series 2024 hadir dengan mengusung tema “Unlock Your Greatness” pada bulan Oktober 2024 di Jakarta dan Surabaya.
So Fresh Minyak Angin Aromatherapy diluncurkan dalam acara bertajuk 'Seger Buger' yang turut dimeriahkan oleh penyanyi Tanah Air, Armand Maulana.
Merayakan hari jadinya yang ke-18, JCO Donut & Coffee (JCO) hadirkan JCO Run 2024 yang telah berlangsung untuk ke-7 kalinya.
Your go-to guide for food, travel, wellness, hobbies, and trends—real stories for real life.
© 2025 Click & Scroll. All Rights Reserved. Developed by Click & Scroll Digital Agency