Hotel NEO merupakan salah satu merek hotel yang dibawahi oleh Archipelago International. Berdiri sejak tahun 2013, Hotel NEO telah memiliki lebih dari 20 unit yang tersebar di beberapa kota di Tanah Air. Dalam perjalanannya sebagai industri perhotelan yang berkembang pesat, Hotel NEO tampil sebagai brand revolusioner yang berani mengubah konsep dan mendefinisikan ulang akomodasi kelas menengah.
Saat ini, wisatawan milenial lebih memilih akomodasi yang unik, terjangkau, dan berada di lokasi strategis. Dimana itu menyesuaikan dengan kebutuhan mereka yang terus berkembang. Hotel NEO pun berhasil menarik perhatian milenial modern melalui penawaran yang memadukan gaya, kenyamanan, dan harga bersahabat. Dan berikut ini, lima alasan mengapa Hotel NEO menjadi brand favorit di kalangan Milenial.
1. Memiliki Desain Modern dan Futuristik
Saat tamu memasuki Hotel NEO, tamu akan langsung merasakan atmosfer chic kontemporer. Dimana itu menjadi ciri khas utama dari Hotel NEO ini. Konsep desain yang diusung merupakan kombinasi estetika modern dan futuristik. Gaya kontemporer ini tercermin dari lobi yang memukau, warna-warna mencolok dan inovatif, perabotan asimetris, hingga sentuhan artistik pada dinding dan langit-langit. Suasana chic yang diciptakan itu pun mampu menghadirkan pengalaman visual yang tak terlupakan, sehingga menjadikannya akomodasi yang menarik secara estetika bagi wisatawan milenial modern.
2. Pilihan Akomodasi yang Fleksibel
Hotel NEO mampu menjembatani kesenjangan antara hotel budget dan hotel berkelas. Unit Hotel NEO dihadirkan melalui dua pilihan utama, yaitu Hotel NEO dan Hotel NEO+ yang masing-masing menawarkan pengalaman menginap berbeda. Bagi tamu yang menginap di Hotel NEO bisa mendapatkan pengalaman menginap yang sesuai dengan kebutuhan dan harga terjangkau. Sedangkan yang ingin mendapatkan pengalaman lebih dengan pilihan kamar lebih nyaman dan berukuran lebih luas, maka bisa memilih Hotel NEO+. Fleksibilitas ini memungkinkan kalangan Milenial untuk dapat menyesuaikan pilihan akomodasi dengan preferensi dan anggaran mereka.
3. Fitur Praktis Tanpa Basa-basi
Hotel NEO memahami bahwa generasi Milenial itu sangat menghargai kesederhanaan dan efisiensi. Oleh karena itu, fokus utama Hotel NEO adalah menyediakan fasilitas esensial yang menjadikan pengalaman menginap nyaman dan menyenangkan. Pendekatan “trendy-chic” dihadirkan melalui fasilitas seperti Google Nest yang memungkinkan kontrol suara untuk fitur kamar, serta akses media interaktif seperti Smart TV dan Spotify. Sentuhan teknologi ini menjawab ekspektasi milenial modern yang terbiasa dengan kemudahan dan inovasi.
4. Lokasi Strategis yang Menyenangkan
Hotel NEO pun telah memperluas kehadirannya di berbagai kota besar dan destinasi eksotis di Indonesia dan Asia Tenggara. Lokasi hotel yang strategis di pusat kota maupun destinasi wisata menarik pun dihadirkan untuk memastikan tamu dapat menikmati pengalaman urban sekaligus alam yang memikat. Sejak pertama kali dibuka di Jakarta, kini Hotel NEO telah hadir di lebih dari 20 lokasi di Indonesia. Sebut saja NEO+ Green Savana, NEO Puri Jakarta, NEO Palma Palangkaraya, NEO Tendean Jakarta, NEO Cirebon, NEO Gubeng Semarang, NEO Malioboro Yogyakarta, NEO Denpasar Bali, NEO+ Waru Sidoarjo, NEO Eltari Kupang NTT, dan masih banyak lainnya.
Tahun ini, Hotel NEO juga akan membuka dua unit terbarunya. Yakni Hotel NEO+ Kendari yang ada di Sulawesi dan juga NEO Kota Baru Parahyangan di Bandung, Jawa Barat. Dihadirkannya dua unit baru itu tentu saja uintuk memperluas jangkauan dan pilihan destinasi bagi para pelancong muda.
5. Brand Revolusioner dengan Pengikut Setia
Hotel NEO pun telah sukses menarik perhatian dan loyalitas dari generasi Milenial berkat komitmennya terhadap kenyamanan, keterjangkauan, dan pengalaman menginap yang unik. Jadi tidak perlu diragukan lagi, jika Hotel NEO kini makin berkembang pesat sebagai salah satu brand unggulan dalam industri perhotelan Asia Tenggara. Kombinasi desain bergaya, fitur inovatif, pengalaman autentik, dan lokasi strategis menjadikan Hotel NEO sebagai pilihan ideal bagi generasi muda yang menginginkan lebih dari sekadar tempat menginap.
“Daya tarik Hotel NEO terletak pada pendekatan modernitas dan inovasi. Sebagai brand yang tidak konvensional dalam industri perhotelan, kami bangga menawarkan pengalaman unik dan tak terlupakan bagi para tamu. Desain modern dan futuristik setiap Hotel NEO mencerminkan komitmen kami untuk terus berada di garis depan trend pariwisata. Elemen desain yang khas dan lokasi yang menarik menjadikan Hotel NEO sebagai pilihan utama kaum milenial. Kami ingin menjadi pilihan di antara kategori hotel konvensional bagi wisatawan yang mencari akomodasi sesuai anggaran dan gaya hidup. Tujuan kami bukan hanya sekadar menyediakan tempat menginap, tetapi juga menciptakan kenangan yang tak terlupakan,” tutup John Flood selaku CEO dan Presiden Archipelago International yang menaungi Hotel NEO.