Mora Group sebagai grup manajemen hotel yang terus berkembang di Indonesia, sukses menggelar General Managers & Leaders Conference 2025 yang mengusung tema "Who Are We". Acara itu berlangsung pada 27–30 April 2025 di Hotel Morazen Yogyakarta.
Acara yang dihadiri oleh 30 peserta itu terdiri dari General Manager, Sales & Marketing Leaders, Revenue Leaders, serta tim dari Mora Group. Konferensi dibuka langsung oleh Andhy Irawan selaku Founder & CEO Mora Group. Acara itu pun menghadirkan berbagai sesi inspiratif bersama pakar industri perhotelan dan teknologi digital yang berbagi wawasan tentang masa depan bisnis hospitality.
General Managers & Leaders Conference 2025 menjadi moment penting untuk menyatukan visi, memperkuat budaya perusahaan, serta memperkaya perspektif tentang industri perhotelan yang terus berevolusi. Selain membahas inovasi digital dan tren industri, konferensi ini menegaskan kembali komitmen MORA Group terhadap budaya kerja yang menjadi pembeda dari operator lainnya. Nilai-nilai ini ditanamkan sebagai dasar dalam setiap pengambilan keputusan dan langkah strategis di seluruh unit hotel.
"Kami ingin para pemimpin kami tidak hanya tahu apa yang harus dilakukan, tetapi memahami dengan dalam siapa mereka dalam misi besar ini. Karena kepemimpinan sejati lahir dari pemahaman akan identitas dan visi yang kuat," jelas Andhy Irawan, Founder & CEO Mora Group.

Konferensi diawali dengan Welcome Dinner di D'View Morazen Yogyakarta, rooftop hotel yang menawarkan panorama Kulon Progo yang memukau. Malam itu, para peserta menikmati hidangan spesial sambil berbagi semangat untuk hari-hari penuh inspirasi yang menanti. Dua hari berikutnya, para peserta mengikuti sesi workshop dan seminar yang membahas topik-topik krusial seperti transformasi digital dalam operasional hotel, strategi pemasaran pariwisata modern, hingga tren inovasi yang akan membentuk industri hospitality di masa depan. Diskusi interaktif, brainstorming, dan studi kasus membuat seluruh sesi terasa dinamis, aplikatif, dan memperkaya perspektif para pemimpin Mora Group.
Tidak hanya berfokus pada pengembangan bisnis, Mora Group juga menunjukkan komitmennya terhadap keberlanjutan melalui program ESG MORA Impact. Pada hari terakhir, seluruh peserta terlibat dalam kegiatan sosial di Desa Karangmulyo, Purwodadi, Purworejo, dengan memberikan layanan tes kesehatan gratis kepada 100 warga setempat. Sebagai penutup, peserta diajak menjelajahi keindahan Kulon Progo melalui Jeep Adventure di kawasan Pantai Glagah untuk menikmati hamparan pasir, deburan ombak, serta sensasi petualangan yang menyegarkan setelah tiga hari penuh pembelajaran.
Dengan diselenggarakannya General Managers & Leaders Conference 2025 ini, Mora Group menegaskan komitmennya untuk terus bertumbuh, beradaptasi, dan membangun fondasi kepemimpinan yang kuat, berbasis budaya kolaboratif, agility, bertanggung jawab, efektif, dan efisien, demi masa depan industri perhotelan yang lebih berkelanjutan dan inspiratif.