FresTea Luncurkan Kampanye 'Berasa Refresh Beneran' & Kemasan Baru

Minuman berbasis teh, FresTea belum lama ini memperkenalkan kemasan terbarunya dengan desain full-sleeve dan half-sleeve. Berbarengan dengan peluncuran kemasan terbarunya itu, FreshTea pun menghadirkan kampanye bertajuk "Berasa Refresh Beneran" (BRB).

Kemasan botol terbaru FresTea ini memiliki desain full-sleeve untuk varian 500 ml dan 1,5 liter. Sedangkan untuk variannya yang lebih kecil berukuran 350 ml dihadirkan dengan tampilan half-sleeve terbaru. Desain dari kemasan ini pun memiliki pilihan warna cerah dan terlihat lebih ceria sebagai identitasnya. Hal itu disesuaikan dengan selera khas orang Indonesia yang penuh warna dan diharapkan dapat menjadi teman setia bagi konsumen, khususnya profesional muda yang produktif.

Melalui kampanye “Berasa Refresh Beneran”, masyarakat diajak untuk rehat sejenak bersama FresTea untuk memberikan sensasi kesegaran yang nyata, penuh warna, dan fun. Inisiatif ini terasa begitu penting dan bermakna karena telah menjadi ritual yang sudah menjadi bagian dari budaya masyarakat Indonesia. Kampanye “Berasa Refresh Beneran” ini pun sejalan dengan kebutuhan akan rehat sejenak yang semakin meningkat, untuk menjaga fokus, memperbaiki mood, serta meningkatkan produktivitas sebelum kembali ke rutinitas. FresTea hadir untuk memperkuat posisinya sebagai teman setia di setiap short break, kapan pun dan di mana pun.

Frestea

Frestea

“Budaya hustle lokal dan kebutuhan untuk benar-benar berhenti sejenak adalah inspirasi di balik kampanye ‘Berasa Refresh Beneran’ dan kemasan baru yang penuh warna ini. Sebagai brand yang dibuat khusus menyesuaikan selera orang Indonesia, kami percaya pentingnya menghadirkan minuman yang bukan hanya menyegarkan, tetapi juga terhubung dengan semangat masyarakat yang kami banggakan. Kami senang bisa berperan dalam membantu generasi profesional baru ini menemukan rehat yang mereka butuhkan di tengah kesibukan sehari-hari, tentu saja dengan sebotol FresTea dingin di tangan mereka,” terang Jessica Harsya selaku Frontline Marketing Manager Coca-Cola Indonesia.

Kampanye ini pun diwujudkan melalui pengalaman imersif yang unik dengan menghadirkan 'BRB Zone'. Itu merupakan area seru yang dirancang untuk mengubah jadwal sibuk menjadi moment refreshing bagi para profesional muda di perkotaan. BRB Zone hadir di Jakarta dan Surabaya antara tanggal 15 September - 28 Oktober 2025. BRB Zone menjangkau berbagai lokasi tempat anak muda menjalani aktivitasnya, mulai dari kawasan Car Free Day, Career Fair, hingga lebih dari 20 lobby perkantoran.

Aneka Varian FresTeaDi BRB Zone itu, pengunjung bisa mendapatkan beberapa pengalaman seru dan mengesankan bersama FresTea. Mulai dari menikmati lima varian rasa FresTea yang menyegarkan, yakni Lemon & Lemongrass, Melati & Leci, Apel & Lemongrass, Teh Hijau Madu & Mint, dan Markisa secara gratis. Seseruan foto dan shareable di mood photo booth penuh warna yang bisa dilakukan sendiri ataupun bareng bestie. Hingga rehat sejenak dengan bersantai di kursi pijat yang tersedia secara eksklusif di South Quarter, Jakarta Selatan pada 15-19 September 2025. Tak hanya itu saja, pengunjung juga berkesempatan untuk membawa pulang merchandise eksklusif dan lucu.

Kampanye sekaligus BRB Zone ini sengaja dirancang untuk menemui konsumen FresTea secara langsung. Harapannya tentu saja untuk mengubah moment sehari-hari menjadi short break yang benar-benar menyenangkan sekaligus memberikan pengalaman rehat yang berbeda. Sehingga dapat kembali fokus, recharge, dan lebih produktif saat melanjutkan aktivitas sehari-hari.