Tommy Hilfiger merupakan salah satu brand premium yang menjadi bagian dari PVH Corp. Baru-baru ini, Tommy Hilfiger mempersembahkan kampanye ‘Koleksi Spring 2025’ dengan mengajak JISOO sebagai ikon fashion global. JISOO memperkenalkan evolusi gaya wanita yang menggabungkan elegansi understated dan sofistikasi tanpa batas waktu.
JISOO sebagai wajah kampanye koleksi Spring 2025 mengenakan koleksi preppy klasik dengan sentuhan tailoring lembut. Hal itu pun membawa makna sophistication yang natural ke dalam gaya khas American classic dari Tommy Hilfiger. Sekaligus juga membuktikan bahwa kepercayaan diri paling kuat terpancar melalui kesederhanaan yang effortless.
“Gayaku terus berkembang dan bekerja sama dengan Tommy Hilfiger menjadi bagian penting dalam perjalanan tersebut. Koleksi ini memadukan warisan Amerika dengan kesederhanaan yang bernilai, membuatku merasa nyaman, percaya diri, dan benar-benar menjadi diri sendiri. Aku menyukai bagaimana setiap item dalam koleksi ini menyatu dengan keseharian, sehingga memungkinkan aku untuk mengekspresikan diri dalam setiap moment. Aku sangat senang bisa membawa semangat itu ke dalam kampanye ini,” ungkap JISOO.
Mengenakan koleksi Spring 2025 serta Sofia for Tommy, JISOO memperagakan berbagai pilihan essential elevated khas Tommy Hilfiger. Inspirasi dari kecintaan mendalam Tommy Hilfiger terhadap gaya nautical hadir dalam bentuk Breton stripes pada Henley top klasik dan rok mini berpotongan flare, serta detail kancing emas pada cropped navy blazer. Koleksi ini juga mengeksplorasi siluet yang lebih fluid, tailoring klasik diberikan sentuhan lembut untuk ciptakan potongan relaxed dan oversized yang modern. Inilah modern prep untuk wanita masa kini yang timeless, percaya diri, dengan sentuhan refined, serta effortless.
Menggabungkan aura kehadiran yang kuat dengan ketenangan yang tak tergoyahkan, JISOO kembali untuk kampanye ketiganya bersama Tommy Hilfiger setelah melakukan debut sebagai Brand Ambassador untuk koleksi Fall 2024. Sebagai salah satu bintang terbesar abad ke-21, JISOO memulai karirnya bersama supergrup K-Pop BLACKPINK, sebelum meraih sukses luar biasa sebagai penyanyi dan aktris. Ikon kultur pop terkemuka ini juga menghadiri peragaan busana Tommy Hilfiger Spring ’25 di NYFW dan terus memperluas genggaman dalam dunia hiburan dengan peran dalam drama Korea 2025, Newtopia.
Koleksi Spring 2025 ini akan tersedia di tommy.com, butik Tommy Hilfiger di seluruh dunia, serta melalui mitra retail pilihan sepanjang musim. “Saya selalu terinspirasi oleh para wanita yang mampu mendefinisikan ulang kultur, dan JISOO adalah representasi sempurna dari gerakan ini. Sebagai ikon hiburan modern terkemuka, ia memancarkan kepercayaan diri, energi positif, dan kharisma yang effortless. JISOO membawa perspektif global yang fresh ke dalam gaya Americana kami, menjadikannya cerminan sosok perempuan Tommy ideal untuk masa kini,” tutup Tommy Hilfiger.