Fashion di Tanah Air selalu saja mengalami perkembangan dan mengikuti kebutuhan dari masyarakat. Melihat fenomena itu, Kudung sebagai merupakan salah satu brand fashion muslimah pun meluncurkan koleksi terbarunya. Mengusung tema 'Sweet Serenity', koleksi ini dirancang untuk memberikan rasa nyaman yang maksimal bagi wanita muslimah.
Brand Kudung sendiri selama ini dikenal dengan desainnya yang terlihat modern dan elegan. Khusus untuk koleksi 'Sweet Serenity', lahir sekaligus terinspirasi dari konsep blooming elegant. Dihadirkan dengan potongan loose-fit berlayer serta palet warna netral dan nuansa kelembutan yang dipadukan dengan dominasi warna hitam dan putih untuk memberikan tampilan yang lebih modern. Hal itu juga dipercantik dengan motif bunga-bunga yang anggun.
"Koleksi Sweet Serenity adalah perwujudan dari komitmen Kudung untuk selalu berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi para wanita muslimah. Kami ingin memastikan bahwa setiap wanita bisa merasa elegan, nyaman, dan percaya diri dengan mengenakan busana yang sesuai persona penggunanya. Melalui koleksi ini, kami berharap dapat menginspirasi lebih banyak wanita muslimah untuk tetap stylish tanpa harus mengorbankan kenyamanan," jelas Farizky Putra sebagai Brand Manager Kudung.
Kudung sangat memahami kebutuhan wanita muslimah akan busana yang tidak hanya modis, tetapi juga fungsional dan nyaman. Oleh karena itu, setiap desain dalam koleksi Sweet Serenity dibuat dengan sangat teliti. Setiap detail dari bahan yang digunakan hingga teknik pembuatannya pun begitu diperhitungkan. Pilihan bahan seperti satin, swiss voal, dan brokat digunakan untuk memberikan kesan mewah namun tetap nyaman saat dikenakan.
Proses kreatif dibalik koleksi Sweet Serenity ini turut melibatkan tim desainer berbakat. Tim desainer itu sangat berdedikasi untuk menciptakan busana yang tidak hanya indah dipandang, tetapi juga nyaman dikenakan. Setiap item dalam koleksi ini juga telah melalui proses riset dan pengembangan yang mendalam untuk memastikan kualitas dan kepuasan pengguna.
Dalam empat tahun terakhir daya beli produk modest fashion meningkat sebanyak 6,1 persen dan diprediksi akan terus meningkat sejalan dengan pertumbuhan konsumen. Oleh sebab itu, Kudung tak pernah berhenti berinovasi serta beradaptasi dengan trend. Tujuannya tentu saja untuk menghadirkan variasi koleksi yang beragam dengan material terbaik dan desain yang cantik untuk memikat target pasar dan menjadi pilihan utama wanita muslimah di Indonesia.