ZALORAYA 2025 Hadirkan Kolaborasi Fashion Lokal

Trend modest fashion di Indonesia Kian terus berkembang pesat yang menjadi bagian tak terpisahkan dari gaya hidup masyarakat. ZALORA sebagai platform fashion online terkemuka di Asia, dengan bangga kembali mempersembahkan ZALORAYA 2025. 

Kegiatan ini menjadi sebuah perayaan fashion dan budaya yang dilangsungkan selama 10 hari. Menampilkan desainer dan merek lokal ternama, ZALORAYA 2025 ini melanjutkan kesuksesan ZALORAYA perdana di tahun lalu. Kampanye tahunan ini sengaja dirancang untuk mendukung dan merayakan industri modest fashion lokal melalui kolaborasi spesial dan pengalaman belanja online-to-offline lebih menyenangkan melalui ZALORAYA Pop-Up Store.

ZALORAYA 2025 diselenggarakan antara tanggal 21 Februari hingga 2 Maret 2025 di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Pembukaan resmi dimulai dengan fashion show yang meriah pada 22 Februari 2025. Pada moment itu menampilkan perpaduan desainer top Indonesia dan brand global ternama yang menggarisbawahi komitmen ZALORA untuk mengangkat kreativitas lokal ke panggung dunia. Acara pembukaan ini turut dihadiri Sekretaris Kementerian/Sekretaris Utama Badan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Dra. Dessy Ruhati, M.M.par serta Direktur Pemasaran Produk Dalam Negeri, Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, Dewi Rokhayati, S.S.

Dalam sambutannya, Kementerian Ekonomi Kreatif yang disampaikan oleh Sekretaris Kementerian/Sekretaris Utama Badan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Dra. Dessy Ruhati, M.M.par menegaskan pentingnya dukungan semua pihak pada desainer lokal dalam menumbuhkan kreativitas industri kreatif. “Sebagai salah satu dari 17 subsektor utama dalam ekonomi kreatif, kami melihat potensi pertumbuhan yang luar biasa dalam industri fashion Indonesia. Kami memberikan apresiasi kepada ZALORA karena telah menghadirkan kembali ZALORAYA sebagai wadah bagi para desainer lokal untuk memamerkan karya mereka. Kami bangga pada ZALORAYA 2025 dan yakin inisiatif ini akan meningkatkan daya saing industri fashion lokal kita,” ungkapnya.

Zaloraya 2025ZALORAYA 2025 menampilkan koleksi eksklusif dari berbagai desainer lokal ternama. Seperti Ria Miranda, Kamilaa by Itang Yunasz, Preview by Itang Yunasz, Klamby, Intresse, Takkan, dan Zalia. Setiap desainer menampilkan koleksi terbarunya untuk pertama kali di fashion show ZALORAYA 2025, memberikan detail dari setiap produk terbaru mereka. Kolaborasi ini tak hanya menyorot kreativitas unik dari setiap desainer, tetapi juga menginspirasi pelaku lain di dalam industri.

Pengunjung yang datang juga bisa mendapatkan promo eksklusif dan potongan harga spesial hanya di Pop-Up Store di ZALORAYA 2025. Selain koleksi terkini dari tujuh desainer ternama, ZALORAYA 2025 turut menghadirkan brand global terkemuka, seperti adidas, Hush Puppies, Melissa, Obermain, dan MAP Fashion, termasuk Marks&Spencer, Lacoste, Ted Baker, Kipling, Gant, United Colors of Benetton, BRIC’S, dan Pacsafe.

Sebagai sebuah acara tahunan yang kian berkembang, ZALORAYA terus berinovasi untuk menghadirkan pengalaman belanja terbaik. Dengan rangkaian kegiatan harian yang beragam, mulaui dari sesi tata gaya, beauty talks, hingga lokakarya parfum, merangkai bunga, kerajinan tangan, dan flash sale, maka ZALORAYA 2025 siap menjadi sumber inspirasi utama bagi para pencinta fashion, kecantikan, dan gaya hidup di seluruh Indonesia. 

“Kami percaya dengan kreativitas desainer Indonesia yang telah menunjukan daya saingnya, baik di pasar lokal maupun kancah internasional. Kami menghargai kepercayaan dan dedikasi yang ditunjukkan oleh desainer lokal sejak peluncuran pertama ZALORAYA pada tahun 2024 lalu. Dukungan dari pemerintah, baik melalui Kementerian Perdagangan maupun Kementerian Ekonomi Kreatif sangat berarti bagi kami. ZALORA berharap dapat berkolaborasi lebih lanjut dengan berbagi wawasan, kemampuan, dan keahlian untuk mengangkat industri fashion di pasar regional dan global,” pungkas CEO ZALORA Indonesia dan Filipina, Aashish Midha.

cns news

SUBSCRIBE TO OUR MONTHLY NEWSLETTER TO GET THE LATEST UPDATES.