Merek perawatan anak terkemuka, My Baby menghadirkan program 'My Baby Kids Kidversity 2025' bertema Extraordinary Generations untuk memberikan ruang eksplorasi pada anak Indonesia demi mencapai generasi hebat. Melalui kegiatan itu, diharapkan dapat memberikan inspirasi pada orang tua untuk memberikan ruang tumbuh. Tujuannya agar mampu mendorong anak agar berani menunjukkan potensi terbaiknya.
Seperti kita ketahui jika setiap anak memiliki potensi uniknya masing-masing, mulai dari cara berpikir, berkreasi, hingga mengekspresikan diri. Semuanya itu pun perlu diasah melalui stimulasi tumbuh kembang yang tepat. Namun, potensi tersebut tidak akan berkembang maksimal tanpa arahan dan dukungan dari lingkungan sekitarnya. Perkembangan era digital pun dapat membawa peluang besar bagi anak-anak untuk tumbuh lebih kreatif dan eksploratif. Namun di saat yang sama, derasnya arus informasi dan pengaruh sosial yang kompleks menimbulkan tantangan baru dalam proses tumbuh kembang mereka. Tanpa pendampingan yang tepat, anak dapat menemukan kesulitan untuk mengenali potensi diri dan membangun rasa percaya diri. Padahal keduanya merupakan kunci penting dalam menyiapkan generasi masa depan yang unggul.
Memahami kebutuhan dan tantangan orang tua serta anak-anak masa kini, My Baby Kids yang dinaungi Tempo Scan Group, menghadirkan My Baby Kids Kidsversity 2025 dengan tema Extraordinary Generations. "Tema ini kami pilih karena kami percaya setiap anak memiliki keunikan dan potensi luar biasa. Namun, sering kali mereka membutuhkan ruang dan kesempatan untuk mencoba hal baru, bereksplorasi, dan belajar percaya pada diri sendiri. Melalui semangat Extraordinary Generations, My Baby Kids ingin menginspirasi para orang tua untuk memberikan ruang tumbuh yang mendorong anak berani menunjukkan potensi terbaiknya. Kami ingin mendampingi para orang tua menumbuhkan generasi masa depan yang tidak hanya cerdas secara akademis, tetapi juga memiliki karakter kuat, empati, dan kepercayaan diri untuk menghadapi dunia yang terus berkembang,” ujar Tiffany Pratiwi Suwandi selaku Deputy GM Brand Communication & Content My Baby.
My Baby Kids Kidsversity 2025 menghadirkan rangkaian aktivitas seru dan edukatif yang dilaksanakan sejak Mei 2025. Kegiatan ini telah diikuti belasan ribu anak usia 4–9 tahun dari berbagai daerah di Indonesia. Mulai dari school-to-school roadshow di enam kota besar, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Medan, Semarang, dan Surabaya. Pada kegiatan school-to-school roadshow itu, My Baby Kids Kidsversity 2025 menghadirkan lomba mewarnai, ajang adu bakat, hingga coding challenge untuk anak-anak Sekolah Dasar. Tak hanya itu, program ini juga menghadirkan kompetisi digital di Instagram untuk memberi kesempatan bagi anak-anak dari seluruh Indonesia untuk menampilkan bakat dengan percaya diri, baik secara individu maupun berkelompok.
Seluruh rangkaian kegiatan itu pun ditutup dengan Big Bang My Baby Kids Kidsversity pada 18 Oktober 2025 yang dilaksanakan di Piazza Gandaria City, Jakarta. Kegiatan itu menjadi sebuah ajang grand final yang seru dan inspiratif. Acara puncak diselenggarakan dengan sangat meriah serta memberikan inspirasi positif melalui rangkaian kegiatan seru bersama salah satu cast Magic 5 yang menjadi MC. Tak ketinggalan kegiatan itu juga turut menampilkan Top 10 Finalis terbaik yang dipilih dari ajang adu bakat pada roadshow dan digital competition My Baby Kids Kidsversity. Penampilan spesial dari Kidos Band dan Quinn Salman pun kian menyempurnakan kegiatab.
Pada acara itu juga, My Baby Kids memberikan penghargaan berupa banyak hadiah. Hadiahnya mencapai total jutaan rupiah, hampers eksklusif dari My Baby Kids, hingga kesempatan tampil di acara TV kepada 3 pemenang utama dari ajang unjuk bakat My Baby Kids Kidsversity 2025 berdasarkan penampilan terbaik di hari tersebut. Melalui seluruh rangkaian Kidsversity, My Baby Kids memperkuat komitmennya untuk terus mendukung para orang tua dalam mendampingi anak-anak mereka bisa menemukan potensinya, serta berkembang menjadi generasi yang siap bersinar di masa depan dan percaya diri.
“My Baby Kids hadir untuk mendampingi setiap tahap tumbuh kembang anak melalui rangkaian produk perawatan yang lengkap dan berkualitas. Kami memahami bahwa anak-anak masa kini aktif dan penuh rasa ingin tahu, karena itu setiap produk My Baby Kids dirancang agar dapat melindungi sekaligus merawat kulit agar mereka bebas bereksplorasi. Melalui kegiatan Kidsversity, kami ingin mengajak lebih banyak orang tua untuk tidak hanya memberikan perawatan terbaik, tapi juga menciptakan momen kebersamaan yang bermakna bersama si Kecil, karena kami percaya, dukungan dan kepercayaan dari orang tua merupakan fondasi penting dalam membentuk generasi anak yang tangguh, berani, dan siap menghadapi masa depan,” pungkas Rachmat Dhany, Senior Head Brand Consumer Marketing dari My Baby Kids.
