Vidoran Perkenalkan “Dunia S.M.A.R.T vidoran Bekal Bergizi Generasi Emas” 

Untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045, vidoran menghadirkan “Dunia S.M.A.R.T vidoran Bekal Bergizi Generasi Emas”. Program ini selaras dengan komitmen vidoran dalam membantu pemenuhan asupan gizi anak Indonesia dengan produk berkualitas dan harga terjangkau. 

Vidoran sebagai produk unggulan Tempo Scan Group untuk nutrisi serta multivitamin anak dan ibu hamil telah hadir sejak tahun 1977. Vidoran memiliki misi untuk mempersiapkan kualitas generasi emas anak Indonesia pada setiap tahapan tumbuh kembangnya, mulai dari masa dalam kandungan ibu sampai masa tumbuh kembang anak. Impian besar yang telah dicanangkan itu bertepatan dengan momentum 100 tahun Kemerdekaan Indonesia mendatang, yakni Indonesia Emas 2045. 

Upaya vidoran dalam mewujudkan Generasi Emas itu diwujudkan melalui program “Dunia S.M.A.R.T vidoran Bekal Bergizi Generasi Emas” ini telah dimulai sejak tahun 2023 lalu. Hal itu mencakup tahapan kehidupan anak mulai dari masa dalam kandungan ibu hingga periode tumbuh kembangnya. Melalui program ini, vidoran bekerja sama dengan para bidan Indonesia untuk mengedukasi pentingnya nutrisi selama kehamilan guna intervensi stunting sejak dini. 

Selain itu, program ini juga mengajak para ibu Indonesia berbagi ide bekal bernutrisi bersama vidoran dengan total hadiah senilai 1 miliar rupiah. Bekal bergizi disosialisasikan ke sekolah di berbagai wilayah Indonesia melalui pengadaan Kantin Bergizi Generasi Emas vidoran yang menyediakan makanan bergizi lengkap dengan susu vidoran Xmart.

Dunia S.M.A.R.T vidoran Bekal Bergizi Generasi Emas “Hadirnya kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab vidoran sebagai brand 100% Indonesia untuk meningkatkan kesadaran para Ibu akan pentingnya makanan gizi seimbang dan susu, stimulasi, serta pendidikan agar anak Indonesia siap menjadi generasi emas di tahun 2045. Hal ini sejalan dengan visi misi vidoran untuk memberikan kesempatan pada seluruh anak Indonesia dalam mendapatkan akses nutrisi yang tepat,” jelas Diana Theodora selaku General Manager Brand Communication & Content Health Care Tempo Scan Pacific.

Dalam pelaksanaannya, vidoran telah mengedukasi lebih dari 6.000 ibu hamil di berbagai wilayah Indonesia. Program “Dunia S.M.A.R.T vidoran Bekal Bergizi Generasi Emas” juga berkolaborasi dengan Bodrexin dan MY Baby KIDS untuk melangsungkan aktivitas bagi para anak Indonesia melatih kecerdasan, bakat, kreativitas dan rasa percaya diri di sekolah. Hingga kini, program tersebut telah menjangkau lebih dari 30.000 siswa.

“Asupan gizi yang seimbang menjadi pondasi fundamental bagi tumbuh kembang anak agar berhasil di masa depan. Oleh karena itu, saya percayakan susu vidoran Xmart sebagai susu pertumbuhan yang tepat untuk melengkapi asupan gizi Ukkasya,” ungkap Zaskia Sungkar selaku Brand Ambassador vidoran. 

cns news

SUBSCRIBE TO OUR MONTHLY NEWSLETTER TO GET THE LATEST UPDATES.