Breadlife merupakan salah satu merek roti di Tanah Air yang menyediakan produk roti segar tanpa pengawet. Sejak tahun 2021 lalu, Breadlife telah dimiliki dan dioperasikan oleh The Daily Company atau DailyCo sehingga penyebarannya lebih luas, makin mendekati masyarakat. Belum lama ini, Breadlife pun kembali membuka lebih dari 100 gerai baru di kawasan Jabodetabek.
Selama setahun terakhir, Breadlife telah berekspansi ke berbagai lokasi strategis, untuk mempermudah masyarakat Indonesia menikmati roti segar berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Untuk gerai terbaru Breadlife hadir di berbagai titik dengan traffic tinggi. Sebut saja stasiun MRT Blok M, ASEAN, dan Fatmawati. Selain itu, Breadlife juga membuka gerai di pusat perbelanjaan satelit seperti Lippo Mall Cikarang, CityWalk Lippo Cikarang, Neo Soho, dan lainnya.
Bagi para komuter, Breadlife kini tersedia di berbagai halte TransJakarta, menjadikan perjalanan sehari-hari lebih menyenangkan dengan pilihan roti yang lezat dan mudah diakses. Ekspansi ini merupakan bagian dari komitmen Breadlife dalam menghadirkan produk bakery yang lezat, mudah didapat, dan ramah di kantong bagi jutaan masyarakat Indonesia.
Dengan berdirinya 100 gerai baru ini, Breadlife berkomitmen untuk selalu menyajikan roti yang fresh dan berkualitas setiap harinya. Baik untuk camilan sebelum berangkat kerja, pilihan untuk buka puasa, atau beli online untuk dinikmati di rumah, maka kini pelanggan dapat menikmati roti lembut dan manis khas Breadlife kapan saja dan di mana saja.
"Misi kami selama ini adalah menghadirkan roti segar berkualitas tinggi dengan harga yang paling terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Dengan ekspansi ini, kami ingin semakin banyak orang merasakan kenikmatan berbagai olahan roti Breadlife, baik saat bepergian, berbelanja, maupun menikmati hidangan bersama keluarga di rumah," ujar Kelvin Subowo selaku Founder dan CEO DailyCo.