3 Menu Baru di Imperial Group Hasil Kolaborasi Dengan JAPFA Food

Imperial Group merayakan perjalanannya yang ke-32 tahun di Indonesia. Melalui tiga brand restoran yang dinaunginya, Imperial Group pun terus berupaya menghadirkan citarasa baru yang penuh makna dan diwujudkan pada tiga kreasi menu terbarunya pada masing-masing restoran.

Hadirnya ketiga menu itu pun merupakan hasil kolaborasi antara Imperial Group dengan JAPFA Food. Kreasi menu baru itu pun dihadirkan dengan penuh cerita, inspirasi, dan juga inovatif demi menjawab dinamika gaya hidup modern di tengah masyarakat masa kini. Hadirnya kreasi menu itu berawal dari kompetisi bertajuk “Clash of Flavors”. Dimana para chef berbakat dari dapur Imperial Group beradu kreativitas untuk mengolah bahan baku premium dari JAPFA Food untuk dijadikan hidangan istimewa. Dari situlah terpilih tiga menu pemenang yang kini bisa dinikmati oleh pecinta Imperial Group.

Kolaborasi di antara keduanya itu pun menjadi bukti bahwa inovasi kuliner tak hanya soal rasa. Tetapi juga tentang menghadirkan pengalaman baru yang berkesan bagi para penikmatnya. Dengan menggabungkan kreativitas para chef, bahan baku berkualitas dari JAPFA Food, serta semangat untuk terus bereksplorasi, Imperial Group membuka babak baru dalam perjalanan kulinernya.

Imperial Kitchen & Dimsum

Di Imperial Kitchen & Dimsum, pengunjung bisa menemukan hidangan spesial bernama Sapi Saus Harmoni. Menu ini sukses mengombinasikan Beef Slice Wagyu Tokusen JAPFA nan lembut dengan saus kental yang kaya akan rempah. Terinspirasi dari moment kebersamaan di meja makan keluarga, Sapi Saus Harmoni pun menghadirkan kehangatan dan rasa nyaman khas masakan rumahan dalam sentuhan Chinese food modern. Menu ini terasa sempurna untuk mendapatkan keseimbangan antara nostalgia dan kemewahan rasa hingga akhir suapan

Seoulicious Pasta with Chicken di Imperial Tables
Seoulicious Pasta with Chicken

Imperial Tables

Berbeda lagi dengan Imperial Tables yang menghadirkan kreasi menu lintas budaya. Sajian bernama Seoulicious Pasta with Chicken pun dihadirkan untuk memberikan pengalaman kuliner menarik dan kekinian. Menu ini memadukan pasta lembut khas Italia dengan saus pedas manis ala Korea yang sedang trend. Potongan Saikoro Chicken JAPFA yang juicy pun kian menyempurnakan sajian satu ini hingga mampu menciptakan rasa yang modern, berani, dan menggugah selera.

Happy Day

Sedangkan di Happy Day menghadirkan menu baru bernama Nasi Lemak Bulan Harapan. Menu ini terasa sangat cocok dipesan oleh pencinta citarasa Nusantara yang merindukan moment kehangatan di rumah. Nasi Lemak Bulan Harapan ini berhasil memadukan nasi lemak gurih dengan lembutnya Dori Fish Fillet JAPFA. Perpaduan itu pun berhasil menciptakan harmoni rasa yang menenangkan dan membangkitkan nostalgia akan suasana kampung halaman. Setiap suapannya akan terasa hangat, autentik, dan penuh makna. Hidangan ini pun cocok dinikmati di tengah kesibukan kota, sebagai pengingat bahwa kenyamanan sejati sering kali datang dari rasa yang sederhana namun memikat lidah.

Hadirnya tiga hidangan baru ini pun sekaligus menjadi simbol dari perjalanan panjang Imperial Group dalam menghadirkan sajian yang relevan dengan trend. Tentunya tanpa meninggalkan nilai kehangatan dan kualitas yang menjadi ciri khas Imperial Group. Selama lebih dari tiga dekade, Imperial Group terus beradaptasi dengan perubahan gaya hidup masyarakat, menghadirkan pengalaman kuliner yang tidak hanya memuaskan selera, tetapi juga menggambarkan gaya hidup sebagai bagian dari ekspresi diri dan kebersamaan.

Nasi Lemak Bulan Harapan di Happy Day
Nasi Lemak Bulan Harapan

“Bagi kami, inovasi bukan hanya tentang menciptakan menu baru, tapi juga tentang memahami gaya hidup modern pelanggan. Kami ingin setiap hidangan Imperial Group membawa rasa hangat, akrab, dan menyenangkan,” ujar Regina Wardani selaku Head of Strategic Partnership & Customer Engagement Imperial Group.

Sebagai bagian dari kampanye “Kolaborasi Juara, Rasa Luar Biasa”, Imperial Group juga menghadirkan program apresiasi pelanggan dengan membagikan total 1.600 porsi menu juara secara gratis untuk 100 pelanggan pertama di restoran Imperial Kitchen & Dimsum, Imperial Tables, dan Happy Day pada tanggal 15 Oktober 2025. Kampanye ini diharapkan dapat memberikan pengalaman kuliner yang baru kepada para pelanggan dengan kualitas bahan terbaik dan rasa yang enak serta kreasi terbaik juga dari para Chef Imperial Group.