AEON Mall BSD City merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Kabupaten Tangerang. Mal ini dilengkapi dengan beragam pilihan tenant, termasuk tenant F&B yang variatif. Dan seiring dengan perkembangan industri F&B yang begitu pesat, AEON Mall BSD City melakukan pembaruan terhadap salah satu area kulinernya, yaitu Food Culture. Destinasi itu pun berubah konsep dan berganti nama menjadi Bishoku Culture.
Diresmikan pada 25 April 2025, Bishoku Culture ini menjadi area kuliner baru yang diramaikan dengan beberapa tenant atau restoran premium. Bishoku Culture pun dihadirkan dengan wajah baru yang lebih segar dan modern yang berlokasi di lantai dasar mal. Tujuannya tentu saja untuk memanjakan pengunjung setia mal yang ingin datang untuk menikmati kuliner. Peluncuran ini pun sekaligus menandai 10 tahun eksistensi atau hadirnya AEON Mall BSD City di Indonesia.
Penamaan Bishoku Culture sendiri berasal dari bahasa Jepang, yakni 'Bishoku' yang memiliki artian 'lezat'. Istilah Bishoku pun sering digunakan untuk menggambarkan pengalaman kuliner yang elegan dan berkualitas tinggi. Untuk menyesuaikan nama yang telah dipilih, maka Bishoku Culture menjadi sebuah destinasi kuliner berkonsep baru yang mengangkat budaya kuliner premium dan berkelas melalui kehadiran tenant-tenant pilihannya.

“Selain untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan mengikuti trend pasar, transformasi Food Culture menjadi Bishoku Culture dilakukan untuk merayakan 10 tahun AEON Mall BSD City di Indonesia, khususnya di Kabupaten Tangerang. Kami ingin menghadirkan sesuatu yang baru bagi pengunjung setia kami sebagai bentuk apresiasi serta rasa terima kasih atas dukungan yang telah diberikan selama ini,” ujar Hiroaki Kishiro, Senior General Manager Mall Operation AEON Mall BSD City pada sambutannya.
Sejumlah restoran premium yang telah melalui proses kurasi secara selektif pun kini menjadi bagian dari Bishoku Culture. Setidaknya ada delapan (8) brand kuliner ternama yang bisa ditemukan, sebut saja Fat Duck, Bijin Nabe, Leten Paradise Dynasty, Remboelan, Gyukatsu Kyoto Katsugyu, Greyhound Cafe, Dough Lab, dan Expat Roasters. Masing-masing tenant pun siap menyuguhkan citarasa khas dan unggulannya, sekaligus memberikan pengalaman bersantap yang tak akan terlupakan bagi setiap pengunjung yang datang.
Tak hanya menghadirkan pilihan kuliner eksklusif, Bishoku Culture juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas baru. Salah satunya adalah Entrance Bishoku Culture yang secara langsung menghubungkan akses pejalan kaki mal dengan Lobby Fuji. Lobby baru itu pun menjadi pintu masuk baru yang langsung menuju area Bishoku Culture. Selain itu, hadir juga Nagomi Park, area terbuka yang dirancang sebagai ruang bersantai dengan nuansa tenang dan menyegarkan. Tak ketinggalan, juga akan hadir pula Fujidana Street sebagai ikon penyambutan di bagian depan Bishoku Culture. Fujidana Street ini akan dijadwalkan selesai pada bulan Mei 2025 mendatang.
“Pembaruan dari Food Culture menjadi Bishoku Culture merupakan bagian dari komitmen kami untuk terus menghadirkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan bernilai. Kami berharap Bishoku Culture menjadi destinasi kuliner favorit yang memberikan pengalaman bersantap yang berkesan bagi setiap pengunjung. Ke depannya, kami juga akan terus berinovasi untuk meningkatkan kualitas layanan dan menciptakan pengalaman terbaik di AEON Mall BSD City,” tutup Oliananto Rifandi Suharso selaku General Manager Mall Operation AEON Mall BSD City.