Tomoro Coffee sebagai brand kopi dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia menghadirkan gebrakan terbarunya pada 29 Oktober 2024. Hal itu diwujudkan melalui produk ‘Cloud Series’ terbarunya dengan edisi ‘Celtik Cloud Series’.
Produk baru Celtic Cloud Series ini dihadirkan sebagai bagian dari komitmen Tomoro untuk terus menghadirkan citarasa kopi yang inovatif dan berkualitas tinggi. Celtic Cloud Series menawarkan pengalaman rasa yang tak tertandingi. Produknya dibuat menggunakan bahan-bahan premium. Mulai dari milk foam spesial yang memberikan tekstur lembut dan seimbang ditambah dengan sentuhan kacang serta coklat karamel. Series ini terdiri dari tiga jenis minuman berbeda, yaitu Celtic Cloud Latte, Celtic Espresso Shaken, dan Celtic Cloud Chocolate.
Celtic Cloud Series terinspirasi dari awan yang lembut dan manis yang dapat memberikan pengalaman sensori minum kopi yang menyenangkan. Hal itu bisa ditemukan mulai dari tegukan pertama yang lembut hingga tetes terakhir kopi dengan rasa yang luar biasa. Produk baru yang berkiblat dari citarasa Irlandia ini juga menambahkan sirup Celtic yang diracik khusus oleh tim Tomoro Coffee. Sehingga produk kopi ini mampu menghadirkan kekayaan rasa yang begitu sempurna. Yakni memadukan rasa yang creamy dengan sentuhan kacang yang halus, aroma biji kopi 100% Arabica yang kaya, hingga coklat karamel yang hangat menenangkan.
Tiga varian terbaru dari Celtic Cloud Series ini bisa ditemukan di seluruh gerai Tomoro Coffee. Untuk Celtic Cloud Latte ditawarkan Rp 30.000,- per gelasnya, Celtic Cloud Chocolate seharga Rp 28.000,- per gelasnya, dan untuk Celtic Espresso Shaken dibandrol Rp 26.000,- per satuannya. Jangan lewatkan promo khusus untuk mendapatkan merchandise Tomoro Coffee untuk setiap pembelian Celtic Cloud Series. Mulai dari Beli Satu Cup mendapatkan Cup Sleeve, Beli Dua Cup yang mendapatkan cup holder dengan ilustrasi yang terinspirasi dari Maudy Ayunda, Beli Tiga Cup mendapatkan gantungan kunci, dan Beli Enam Cup yang mendapatkan Premium Glass Tumbler seharga Rp 99.000,- saja.
Sebelumnya, Tomoro Coffee telah sukses menjual 40 juta cup pada tahun 2023 dari 600 gerainya di seluruh Indonesia. Hal itu membuktikan jika produk Tomoro Coffee begitu diminati dan dicintai oleh masyarakat. “Di tahun 2023, kami dengan bangga berhasil menjual 40 juta cup kopi. hal itu menjadi sebuah pencapaian yang tidak hanya mencerminkan dedikasi kami dalam menghadirkan kopi berkualitas tinggi, tetapi juga dukungan luar biasa dari TOMMUNITY (penikmat Tomoro Coffee). Setiap cup yang terjual adalah bukti dari komitmen kami untuk terus menyajikan pengalaman kopi yang unik dan tak terlupakan. Dengan roastery baru kami di Tangerang, kami semakin bertekad untuk mendukung petani kopi lokal dan terus menyajikan citarasa kopi terbaik langsung dari sumbernya,” ungkap Super Wang, CEO Tomoro Coffee Indonesia.