Oreo Milky Way Dunk, Temukan Sensasi Layaknya di Luar Angkasa

Oreo meluncurkan program perdana dan terbarunya 'Oreo Milky Way Dunk'. Program ini melanjutkan dari kampanye 'Oreo Berbagi Serunya Berilmu' dengan mengajak anak-anak yatim piatu. Peluncuran perdana Oreo Space Dunk ke luar angkasa itu diharapkan dapat membagikan inspirasi pada anak-anak untuk berani bermimpi lebih tinggi.

Luar angkasa menjadi salah satu simbol imajinasi yang tanpa batas sekaligus mengajak kita untuk bermimpi lebih tinggi. Berbekal semangat tersebut, kali ini Oreo mengajak anak-anak yatim piatu yang tidak berkesempatan tumbuh dalam kasih sayang keluarga utuh untuk menyaksikan moment bersejarah peluncuran perdana biskuit Oreo buatan Indonesia ke luar angkasa. Prosesi Oreo Milky Way Dunk atau peluncuran biskuit oreo ke luar angkasa ini dilangsungkan di Nimo Highland, Bandung. Area tersebut dikenal sebagai destinasi dengan pemandangan galaksi Bima Sakti yang spektakuler.

Melalui kegiatan ini Oreo mengajak anak-anak dalam pengasuhan alternatif SOS Children’s Villages Indonesia untuk melihat secara langsung prosesi Oreo Milky Way Dunk, yaitu peluncuran biskuit Oreo buatan Indonesia ke luar angkasa guna mendorong mereka agar berani bermimpi dan mewujudkan mimpi tersebut.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian program Oreo Berbagi Serunya Berilmu yang telah diluncurkan sebelumnya sekaligus manifestasi komitmen berkelanjutan Oreo dan Mondelez Indonesia dalam berbagi kebaikan. Kami berharap kegiatan ini dapat memacu semangat mereka untuk terus belajar dan berani merajut mimpi, bahkan setinggi angkasa. Jika Oreo, sebuah produk yang diproduksi di Indonesia, tepatnya di pabrik Cikarang bisa sampai ke panggung global hingga ke luar angkasa, begitu pula dengan mimpi anak Indonesia,” jelas Zaenal Abidin selaku Direktur PT Mondelez Indonesia Manufacturing.

Tak hanya menyaksikan Oreo Milky Way Dunk, Oreo juga membawa keseruan lainnya dengan bermain bersama anak-anak. Mereka diajak untuk merasakan pengalaman seru layaknya di luar angkasa di Galaxy Walk. Di kesempatan yang sama, juga ada sesi eksklusif bertemu langsung dengan tokoh inspiratif Indonesia yang berhasil meraih mimpi untuk berkarya di industri luar angkasa, yakni Ann Cammaro. Ia pun membagikan kisah inspiratifnya dan perjuangannya untuk meraih mimpi besarnya untuk berkarya di bidang luar angkasa.

Oreo Milky Way Dunk“Merupakan kehormatan besar bagi saya untuk dapat berkontribusi dalam program Oreo yang memiliki semangat selaras dengan visi saya, yaitu meningkatkan kesadaran dan ketertarikan publik terhadap dunia antariksa, khususnya di kalangan generasi muda Indonesia. Melalui moment berbagi pengalaman dan wawasan ini, saya berharap dapat menginspirasi lebih banyak anak-anak Indonesia untuk berani bermimpi besar dan tidak menyerah dalam mengejar cita-cita mereka yang setinggi langit, bahkan hingga ke luar angkasa,” jelas Ann Cammaro selaku Founder Antarexxa Space Global, Space Strategist dan Advisor.

Sebelumnya, Oreo telah meluncurkan program Oreo Berbagi Serunya Berilmu pada bulan Maret 2025. Oreo berkomitmen mendonasikan 2,5% keuntungan penjualannya untuk mendukung pendidikan dengan target total penerima manfaat 1.500 anak-anak yatim piatu. Tujuannya untuk membantu anak-anak dalam mewujudkan mimpi masa depan melalui penyerahan donasi alat bantu belajar, berupa laptop, tas hingga alat bantu belajar yang menjadikan proses belajar menjadi lebih menyenangkan.

Program ini akan berjalan secara bertahap selama enam bulan dan dalam pelaksanaan di tahap pertama, Oreo menggandeng SOS Children's Villages Indonesia sebagai partner untuk mendistribusikan donasi pendidikan untuk anak pada tingkat SD hingga SMA. Keberhasilan program Oreo Berbagi Serunya Berilmu sampai hari ini tentunya hal ini tidak lepas dari partisipasi aktif para konsumen dan semakin mempertegas komitmen perusahaan untuk melanjutkan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia, termasuk semangat berbagi kebaikan.

cns news

SUBSCRIBE TO OUR MONTHLY NEWSLETTER TO GET THE LATEST UPDATES.