Varian Baru Samyang ROSÉ dan Samyang Quattro Cheese

Samyang Foods Indonesia (SFI) belum lama ini memperkenalkan dua varian Samyang terbarunya. Dua produk terbaru itu adalah Samyang ROSÉ dan Samyang Quattro Cheese. Peluncuran ini dilakukan untuk menjjawab permintaan generasi muda akan inovasi rasa baru sekaligus menjadi bagian dari langkah strategis dalam memperkuat posisi perusahaan.

Sebagai salah satu pelopor trend Korean spicy noodle, Samyang dikenal luas melalui varian Hot Chicken Flavor Ramen (Buldak). Produk ramen instan bercitarasa pedas ini telah menjadi ikon pop culture kuliner di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Kini, dengan hadirnya varian rasa baru Samyang ROSÉ dan Samyang Quattro Cheese, Samyang mengajak konsumen Indonesia untuk menjelajahi rasa yang lebih kaya, creamy, dan eksploratif, tanpa mengesampingkan karakter pedas premium yang menjadi ciri khas merek ini.

“Konsumen Indonesia, khususnya Gen Z dan milenial, sangat terbuka terhadap trend dan pengalaman rasa baru. Dinamika ini jugalah yang membuat kami melihat Indonesia bukan hanya sebagai pasar, tetapi sebagai tempat di mana brand kami bisa tumbuh, bersama komunitas yang penuh semangat kreativitas dan ekspresif. Melalui dua varian terbaru yang kami hadirkan, kami menggabungkan cita rasa pedas tradisional Korea dengan sentuhan modern yang eksploratif. Di Samyang, kami ingin tidak hanya menjadi teman kelezatan instan, tetapi juga memberikan pengalaman rasa yang menyeluruh dan menginspirasi,” ungkap Eunsan Jeong, Presiden Direktur Samyang Foods Indonesia.

Eunsan Jeong, Presiden Direktur Samyang Foods Indonesia
Eunsan Jeong, Presiden Direktur Samyang Foods Indonesia

Samyang ROSÉ diluncurkan karena terinspirasi dari racikan rasa pasta ROSÉ Italia yang memadukan saus berbahan dasar tomat dan krim. Ditambah sentuhan pedas khas Samyang, varian ini menjadi pilihan sempurna bagi pecinta fusion food, khususnya bagi mereka yang mencari rasa pedas namun yang lebih ringan. Tekstur lembut dengan kompleksitas rasa berkarakter membuat Samyang ROSÉ cocok dinikmati dalam berbagai suasana, mulai dari saat bersantai hingga moment kuliner yang lebih istimewa.

Sementara itu, untuk Samyang Quattro Cheese menghadirkan sensasi keju yang lebih kaya dan berlapis, sesuai dengan namanya. Samyang Quattro Cheese memadukan empat jenis keju premium, yaitu Mozzarella, Cheddar, Gouda, dan Camembert. Varian produk ini dirancang untuk para pecinta keju sejati serta mereka yang mencari pengalaman rasa gurih, creamy dan cheesy yang intens, tanpa kehilangan nuansa pedas yang menjadi identitas Samyang. Hadirnya dua varian terbaru dari Samyang ini sekaligus menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat yang semakin beragam dan dinamis.

“Sejak awal kehadiran Samyang di Indonesia, Samyang bukan hanya sebuah fenomena semusim bagi para pecinta ramen instant, tetapi telah menjadi bagian dari keseharian banyak anak muda Indonesia. Oleh karena itu, kami ingin memperkuat hubungan emosional tersebut dengan pengalaman terbaik untuk setiap konsumen kami. Kami juga terus mendengarkan masukan konsumen sebagai dasar pemilihan dan pengembangan rasa. Samyang ROSÉ dan Samyang Quattro Cheese kami hadirkan untuk merespons perkembangan selera dan gaya hidup konsumen Indonesia, agar setiap masyarakat bisa terus menikmati citarasa Korea dengan sentuhan yang lebih global dan modern, namun tetap sesuai preferensi lokal,” tutup Elny Widjaja, Head of Marketing & Sales Samyang Foods Indonesia.

cns news

SUBSCRIBE TO OUR MONTHLY NEWSLETTER TO GET THE LATEST UPDATES.